Kampus STIKOM CKI


Kampus STIKOM CKI, disini lah tempat saya melanjutkan sekolah tinggi ilmu Informatika saya. Saya sangat senang bisa melanjutkan pendidikan saya karena saya dapat mengenal orang-orang baru dan mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih jauh lagi. saya senang bisa mengenal Dosen, Mahasiswa, dan semua orang-orang di dalam nya. Mereka sangat baik sangat ramah, mereka hadir dari berbagai profesi, provinsi, maupun latar belakang yang berbeda. Banyak hal yang mereka ajarkan kepada saya.

Banyak hal yang sebelumya saya tidak tahu, tetapi semenjak mengenal mereka saya menjadi banyak belajar dari mereka. Saya mahasiswa baru di Kampus STIKOM CKI ini dan sangat bersemangat untuk menyelesaikan pendidikan saya disini. Saya berkuliah hanya seminggu sekali, tepatnya mengambil kelas Minggu, karena schedule kerja yang juga tidak memungkinkan, tetapi saya tetap bertekad untuk menyelesaikan semuanya disini. sangat bangga bisa kuliah disini.

At STIKOM CKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar