Biography Septian Adzri


Profil
Nama : Septian Adzri
Temp/Tgl Lhr : Jakarta 2 september 1996
Hobby : Playing Football
Pekerjaan : Pelajar
FB : Septian Adzri
Twitter : @SeptianAdzri
Blogger : http://star-remaja.blogspot.com/

                          Biography



Perkenalkan kan gan nama saya Septian Adzri saya kelas XI Di smk dibilangan Jakarta Timur Kegiatan saya sehari-hari Membuat artikel dan membuat Post-Post di Blogger saya senang sekali sama yang namanya media online maka dari itu saya mendalaminya dengan masuk ke jurusan Multimedia.
kesenangan saya bermain media online berawal dari kesenangan saya dengan Game online. Menurut saya game online itu dapat menghilangkan kejenuhan di otak, Maka dari itu media online seperti sudah menjadi kebutuhan pokok dalam hidup saya ..
"sekian dari biography saya Dan Terimakasih untuk yang sudah mengunjungi blog saya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar